Tipe Troops / Prajurit di Game Throne Rush

Posted by: Unknown Updated at : 01:09
Tipe Troops/Prajurit di Game Throne Rush – Pasukan merupakan elemen yang sangat penting yang harus Sobat miliki untuk memenangkan pertempur...

Troops/Prajurit di Game Throne RushTipe Troops/Prajurit di Game Throne Rush – Pasukan merupakan elemen yang sangat penting yang harus Sobat miliki untuk memenangkan pertempuran di game ini. Pasukan tak terkalahkan adalah kunci untuk kemenangan Sobat menuju tahta kerajaan Sobat! Rekrutlah para prajurit perkasa untuk memenangkan pertempuran.

Sepasukan tentara bayaran adalah yang Sobat butuhkan untuk menyelesaikan misi di World Map atau bertarung dengan pemain lain di Arena. Prajurit direkrut di Barracks. Untuk meningkatkan ukuran tentara Sobat, Sobat perlu mengupgrade Headquarters. Jangan lupa untuk meningkatkan skill dan keterampilan prajurit Sobat dengan mengupgrade Forge.

Aturan Mengenai Prajurit di Throne Rush

  1. Menurut mekanisme permainan, prajurit yang dikerahkan selama pertempuran tidak kembali lagi ke barak setelah itu, meskipun mereka tidak mati. Jika Sobat mengirim pasukan ke medan perang hanya sebagian, para prajurit yang tidak digunakan akan kembali ke markas.
  2. Mekanisme permainan tidak memungkinkan player untuk mengontrol pasukan yang dikerahkan selama pertempuran. Namun Sobat dapat menyebarkan prajurit dengan mempertimbangkan target prioritas mereka, yang ditunjukkan dalam deskripsi setiap unit di barak.
  3. Unit yang berbeda memiliki jumlah slot yang berbeda dari tentara. Ukuran untuk unit ini juga ditunjukkan dalam deskripsi di Barak.

Tipe & Jenis Prajurit

KNIGHT , GOBLIN , ORC , ELF  , TROLL , EAGLE , MAGE , WRAITH , ENT , serta DRAGON. Demikian tipe troops/prajurit di game Throne Rush, semoga bisa membantu Sobat gamers semuanya.

Title : Tipe Troops / Prajurit di Game Throne Rush
Description : Tipe Troops/Prajurit di Game Throne Rush – Pasukan merupakan elemen yang sangat penting yang harus Sobat miliki untuk memenangkan pertempur...

0 comments "Tipe Troops / Prajurit di Game Throne Rush"