Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush

Posted by: Unknown Updated at : 16:28
Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush – Spells merupakan kekuatan yang bisa Sobat miliki setelah desa Sobat memiliki buildings berupa A...

Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush – Spells merupakan kekuatan yang bisa Sobat miliki setelah desa Sobat memiliki buildings berupa Alchemy Lab. Di bangunan itulah sobat membuat spells dari Mana yang Sobat miliki. Pada game ini terdapat dua jenis Spells, yaitu mensummon halilintar, serta meteor.

Jenis Speels / Sihir di Throne Rush

Celestial Lightning

Celestial Lightning / Halilintar

Sobat memanggil / mensummon halilintar dengan kekuatan surgawi. Tidak ada bangunan yang mampu melawan spells jenis ini. Sobat dapat memberikan kerusakan serius pada buildings yang dipilih.

Spells celestial Lightning memiliki 20 tingkat / level. Dengan mengupgradenya, Sobat meningkatkan daya hancur / attack point-nya. Sobat akan membutuhkan bahan berikut (jumlahnya sama dengan nomor level):

Bahan Celestial Lightning
Level Celestial Lightning
Fierry Meteor

Fierry Meteor

Sobat akan menyerang musuh dengan gumpalan meteor besar berasal dari neraka. Lawan Sobat tidak akan dapat menghindari serangan satu ini. Kerusakan yang ditimbulkan spells ini adalah semua bangunan dalam kisaran ledakan.

Spells memiliki 20 tingkat. Ketika meng-upgrade, Sobat meningkatkan daya rusak-nya. Sobat akan membutuhkan bahan berikut (jumlahnya sama dengan nomor urut tingkat):

Bahan Fierry Meteor
Upgrade Fierry Meteor
Title : Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush
Description : Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush – Spells merupakan kekuatan yang bisa Sobat miliki setelah desa Sobat memiliki buildings berupa A...

2 comments "Tipe Jenis Spells / Sihir di Throne Rush"

Saya sudah lv 40, castle lv 9,Celestial Lightning lv 16, Fierry Meteor lv 18. tapi saat ini saya tidak bs membuat Celestial Lightning maupun Fierry Meteor. setiap membuat selalu saja tertulis spell limit reached. apa yang terjadi ? apakah harus di upgrade ? kalo ya castle lv berapa saya bisa meng up grade Alchemy Lab ? mohon masukan.

Balas

Setau ane gk ada hubungan dgn upgret kastil gan,,,klo item utk upgret spell terpenuhi mestinya bisa melakukan upgret gan,,,lapor nexter aja gan.

Balas