Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush

Posted by: Unknown Updated at : 13:32
Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush – Untuk memainkan game ini, Sobat dituntut agar membangun sebuah desa. Desa memerlukan bebera...

Tipe Buildings / Bangunan dan FungsinyaTipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush – Untuk memainkan game ini, Sobat dituntut agar membangun sebuah desa. Desa memerlukan beberapa bangunan sipil yang tidak memberi kerusakan / damage pada musuh selama diserang, namun berfungsi untuk keperluan penting lainnya.

Inti dari semua desa adalah bangunan terpenting, yaitu Castle / Kastil. Tingkat Castle menentukan pengembangan seluruh desa. Yang terpenting, penghancuran Castle memberikan kemenangan implisit ketika menyerang player lainnya.

Tiga Kategori Bangunan di Throne Rush

  1. Bangunan Sumber: windmills / kincir angin (menghasilkan roti) dan barns lumbung (toko roti); mines / tambang (memproduksi emas) dan treasury / kas (toko emas).
  2. Bangunan Militer: headquarters / markas untuk meningkatkan jumlah tentara Sobat; barracks / barak yang untuk merekrut prajurit; forge, di mana Sobat dapat meng-upgrade pasukan; alchemy lab / laboratorium kimia di mana Sobat dapat membuat mantra / spell; dan tavern  tempat merekrut prajurit abadi / hero.
  3. Bangunan lain: Sobat akan memerlukan House of Brotherhood untuk berkoalisi dengan teman-teman Sobat atau membuat dan memimpin sebuah Persaudaraan / Brotherhood. Dan jika Sobat ingin melihat apa yang telah dicapai di game ini, sobat bisa mengunjungi Hall of Fame.

Itulah Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush yang dapat Admin share kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa bergabung di group Throne Rush Indonesia.

Title : Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush
Description : Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush – Untuk memainkan game ini, Sobat dituntut agar membangun sebuah desa. Desa memerlukan bebera...

0 comments "Tipe Buildings / Bangunan di Game Throne Rush"