House of Brotherhood Throne Rush

Posted by: Unknown Updated at : 13:58
Tags:
House of Brotherhood Throne Rush – Untuk bersatu dengan pemain Throne Rush lain, atau membuat persatuan / persaudaraan / BrotherHood, Soba...

House of BrotherhoodHouse of Brotherhood Throne Rush – Untuk bersatu dengan pemain Throne Rush lain, atau membuat persatuan / persaudaraan / BrotherHood, Sobat memerlukan House of Brotherhood. Buildings ini tersedia setelah Castle mencapai level 4. Sobat akan dikenakan biaya 60 000 emas dan dibutuhkan 30 menit untuk membangunnya.

Sobat tidak perlu meng-upgrade bangunan ini. Hitpoint bangunan adalah 1950. Setelah konstruksi selesai Sobat akan dapat mencari atau membuat Brotherhood.

Cara Mencari BrotherHood

Cara Mencari BrotherHood

Untuk mencari klik House BrotherHood, dan pilih menu BrotherHood; Sobat akan melihat daftar BrotherHood yang ada; Sobat dapat melamar ke beberapa BrotherHood yang berbeda, tetapi hanya akan bergabung ke salah satu BrotherHood yang menerima lamaran Sobat pertama kali.

Selain itu, Sobat dapat membuat BrotherHood sendiri untuk bersatu dengan teman-teman Sobat dan saling membantu untuk mencapai Throne bersama-sama. Buka tab Create. Di sana Sobat dapat memasukkan nama dan deskripsi Brotherhood dan pilih avatar juga. Membuat BrotherHood akan dikenakan biaya 40 000 emas. Pemain lain harus mencari Brotherhood Sobat dan akan menjadi anggota setelah Sobat menerima lamarannya.

Title : House of Brotherhood Throne Rush
Description : House of Brotherhood Throne Rush – Untuk bersatu dengan pemain Throne Rush lain, atau membuat persatuan / persaudaraan / BrotherHood, Soba...

2 comments "House of Brotherhood Throne Rush"

Cara buat brothernya gmn.. Saya selalu incorrect brother name..
Nama nama sama dekripsi selalu salah.. Bisa kasih contoh ga

Balas

Join my brotherhood di LordOwl

Balas