Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush

Posted by: Unknown Updated at : 18:37
Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush – Selain bangunan sipil / buildings , di game ini juga terdapat bangunan bertipe defense yang...

Throne Rush IndonesiaTipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush – Selain bangunan sipil / buildings, di game ini juga terdapat bangunan bertipe defense yang berfungsi sebagai pertahanan ketika musuh / player lain menyerang desa Sobat atau melindungi desa dari serangan musuh. Ingat, untuk selalu menjaga Castle, Barns, dan Treasury yang Sobat miliki, agar tidak mengalami kekalahan yang cukup bikin sakit hati – Udah ngumpulin emas, sama roti banyak buat upgrade, malah kena rampok.

Untuk membuat bangunan pertahanan ini, klik tab Store, pilih defense, tinggal tempatkan bangunan tersebut di map Sobat. Semakin tinggi level Castle, semakin banyak bangunan bertipe defense yang dapat sobat buat, dengan level yang dibatasi oleh level Castle juga.

Bangunan Bertipe Defense di Throne Rush

Untuk membuat bangunan ini, Sobat memerlukan emas. Berikut adalah tipe bangunannya: WALLS, TOWER, ARCHER TOWER, CANNON, STORM SPIRE, ZIGGURAT, TOWER OF FIRE, serta TOWER OF DEATH. Itulah Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush yang dapat admin Throne Rush Indonesia share pada hari ini. Tetap semangat untuk upgrade desanya, selamat bermain.

Title : Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush
Description : Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush – Selain bangunan sipil / buildings , di game ini juga terdapat bangunan bertipe defense yang...

4 comments "Tipe Defense / Pertahanan di Game Throne Rush"

kok ga bisa beli builder min?

Balas

susah mainnya pake 2 doang

Balas

nice tutorial bro…
visit back yeah….
1.cara mudah dapat gold dengan goblin
2.strategi terbaik
3.mendapatkan gems gratis dengan mudah
http://tipsgampangthronerush.blogspot.com

Balas

sudah terjamin ini bro

Balas